Saturday, July 6, 2013

7 hot Android diluncurkan

Musim panas mungkin tradisional menjadi musim lambat untuk meluncurkan Android, tetapi Anda tidak akan tahu dengan menonton gelombang panas perangkat akan percikan ke pantai.

Aye, saya maties: Kami punya beberapa hal menarik di jalan. Berikut adalah tujuh perangkat mendesis Anda akan ingin menonton selama lebih dari beberapa minggu ke depan:

1. The Moto X

Jika Anda belum mendengar hal ini sekarang, Anda sudah bisa memiliki kepala di pasir atau telah terlalu sibuk mengerling orang rupawan dalam pakaian renang kecil untuk mengikuti berita teknologi.

Tidak ada pertanyaan tentang hal ini: Motorola memastikan mendatang Moto ponsel X adalah topik dari banyak percakapan dengan aliran penempatan produk disengaja profil tinggi "kebocoran" dan "penampakan." Moto X mungkin mendekati titik overhypedom, tapi itu tidak ada perangkat penting: Ini adalah ponsel pertama yang dirancang oleh Motorola sejak akuisisi Google dari perusahaan dan harus memberi kita sekilas tentang apa yang Google dalam pikiran untuk masa depan.

Dari kelihatannya, ponsel akan memamerkan pendekatan jelas atipikal teknologi Android - satu di mana penekanannya adalah pada perangkat keras yang baik dan penambahan fitur-berorientasi bermakna bukan modifikasi UI sewenang-wenang begitu banyak produsen suka membuat (membayangkan bahwa !).

Moto X dikatakan menggunakan saham atau user interface Android dekat-saham bersama dengan serangkaian "always-on" sensor yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan telepon kapan saja dengan berbicara untuk itu. Kami juga mendengar bahwa ponsel akan merasakan dan merespon lingkungan Anda - itu akan tahu ketika Anda mengemudi, misalnya - dan secara otomatis menyesuaikan perilaku yang sesuai.

Spesifikasi dikabarkan mungkin tidak bertiup, tapi sepertinya baru milik Google Moto akan untuk pengalaman semacam keseluruhan hal atas setiap nomor menakjubkan atau set menarik perhatian add-ons. Jika berhasil melakukannya, ini bisa tumbuh menjadi cabang baru yang sangat menarik pada pohon Android.

Moto X diharapkan tiba suatu waktu di jendela akhir musim panas.

2. Nexus 7 Terbaru

Kami telah mendengar tentang yang satu ini untuk sementara waktu sekarang, kan? Nexus berikutnya 7 tidak muncul di Google I / O konvensi pengembang, seperti yang kita harapkan, tapi hampir pasti masih di luar sana dan beringsut lebih dekat ke rilis.

Rumor terbaru mematok kedua-gen Nexus 7 sebagai yang ditetapkan untuk kedatangan musim panas ini - bahkan mungkin dalam bulan Juli. Dengan popularitas yang pertama Nexus 7 dan jumlah evolusi yang kami lihat dalam teknologi mobile sejak debutnya, kita hanya bisa berharap sekuel tiba di sini segera.

3. HTC One Mini

HTC One masih salah satu ponsel Android terpanas di sekitar hari ini, tapi hei, beberapa orang lebih memilih sesuatu yang lebih kecil (menyisipkan lelucon yang tidak pantas di sini).

Tidak ada kejutan besar, maka, HTC yang seharusnya bekerja pada versi midrange skala-down ponsel andalannya dikenal - sejauh ini setidaknya - sebagai "HTC One Mini." Sedangkan HTC belum mengatakan apa-apa resmi tentang keberadaan perangkat, sudah menjatuhkan beberapa petunjuk yang cukup kuat selama beberapa hari terakhir.

Rumor menyarankan Satu menyenangkan berukuran bisa tiba pada awal Agustus.

4, 5, dan 6. Sebuah trio Droid Razr devices

Motorola Droid Razr ponsel tahun lalu - Razr HD, Razr Maxx HD, dan Razr M - memiliki banyak hal baik yang terjadi untuk 'em. Perangkat menawarkan desain yang luar biasa kasar, baterai yang mengagumkan, dan antarmuka pengguna yang tidak membuat Anda ingin untuk menipu mata Anda keluar.

Telepon selalu sedikit tertinggal dalam hal perangkat keras, meskipun, dan pada saat ini, mereka sudah tumbuh cukup lama di gigi. Jadi kabar gembira bahwa rentang yang lebih saat penggantian bisa berada di jalan - pengganti yang kemungkinan akan mempertahankan elemen merek dagang garis Razr sambil menambahkan dalam beberapa spesifikasi spiffier dan beberapa inovasi perangkat lunak Moto baru.
Ponsel Razr baru dikabarkan akan disebut Droid Ultra, Droid Ultra Maxx, dan Droid Ultra Mini (berpikir versi baru dari Razr HD, Razr Maxx HD, dan Razr M, masing-masing). Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki kata "Razr" di nama mereka, juga, tergantung pada siapa Anda bertanya.

Sementara tidak ada yang resmi perangkat ini belum, rumor menunjuk Agustus sebagai bulan untuk menonton.

7. LG Optimus G2

LG dengan cepat menjadi layak diunggulkan menonton dalam lomba Android. Selain bekerja dengan Google pada Nexus 4 telepon-kelas atas, LG Optimus G sendiri dan berukuran plus Optimus Pro G telah beberapa perangkat Android terbaik yang kami lihat selama beberapa bulan terakhir.

Ada banyak alasan, maka, menjadi tertarik dengan mendatang perusahaan tindak lanjut dengan aslinya Optimus G - telepon tidak resmi dikenal sebagai Optimus G2. Perangkat ini diharapkan untuk mengambil beberapa isyarat desain dari Nexus 4, dengan desain yang lebih bulat dan transisi ke tombol di layar virtual.

LG memiliki acara media dijadwalkan untuk Agustus 7, jika perusahaan yang menggoda tentang kejadian tersebut adalah indikasi, kita akan mendapatkan lebih spesifik tentang telepon itu.

No comments:

Post a Comment