Thursday, July 4, 2013

Apple Mungkin Sedikit Telat Untuk Memperkenalkan IPhone 5S

Apple Inc (AAPL) dapat menunda pengenalan iPhone 5S sampai akhir tahun setelah desain diubah untuk fitur layar retina lebih besar 4,3 inci, Commercial Times melaporkan.

IPhone 5

Perusahaan ini sebelumnya dijadwalkan rilis untuk September atau Oktober, surat kabar Taiwan melaporkan, mengutip orang tak dikenal di industri semikonduktor. Takashi Takebayashi, juru bicara Apple di Tokyo, tidak segera tersedia untuk komentar kepada Bloomberg News.

Apple, perusahaan teknologi terbesar di dunia, belum merilis handset baru sejak iPhone tahun lalu 5. Sementara perangkat Cupertino, perusahaan yang berbasis di California adalah smartphone terlaris, Samsung Electronics Co (005.930) telah menjadi penyedia terkemuka keseluruhan dengan berbagai produk dengan harga yang berbeda.

Sebuah versi yang lebih murah dari iPhone Apple diharapkan pada akhir kuartal ketiga setelah chip untuk model baru mulai pengiriman pada bulan Juni, kata surat kabar itu. Taiwan Semiconductor Manufacturing Co (2330) dapat memberikan chip untuk iPhone 5S pada bulan Agustus, menurut laporan tersebut.

Pemasok Apple jatuh setelah laporan tersebut, dengan Pegatron Corp (4938) merosot 7 persen menjadi NT $ 47,55 pada 12:33 di Taipei. TPK Holding Co turun 3,2 persen menjadi NT $ 399.

Elizabeth Sun, juru bicara TSMC, tidak segera kembali dua panggilan mencari komentar mengenai laporan itu. Pegatron Chief Financial Officer Charles Lin dan TPK CFO Freddie Liu tidak segera kembali panggilan dari Bloomberg News

No comments:

Post a Comment