Tuesday, July 2, 2013

Blackberry

Blackberry Torch 9800 Unlocked Telepon dengan 5 MP Camera, Full QWERTY Keyboard dan 4 GB Penyimpanan internal

Blackberry

Blackberry Torch baru Bawa sumber inspirasi Anda bersama-sama. Mengumpulkan dan menyaring semua jaringan sosial Anda dan RSS feed dalam satu tampilan. Atau menyebarkan inspirasi Anda sendiri - memperbarui beberapa jaringan sosial dengan postWith tunggal kamera 5 MP dengan flash, terus menerus auto-focus dan image stabilization, ditambah 11 mode foto dan merekam video, sangat mudah untuk menangkap momen-momen secara spontan. Dengan kamera 5 MP dengan flash, terus menerus auto-focus dan image stabilization, ditambah 11 mode foto dan merekam video, sangat mudah untuk menangkap momen-momen secara spontan. Mengelola beberapa situs terbuka dengan tab browsing. Bookmark situs favorit Anda dengan ikon merek dan nama disesuaikan, dan mengaksesnya langsung dari layar awal. Dengan 4 GB memori, dapat diupgrade hingga 32 GB dengan kartu microSD, jangan ragu untuk melibatkan diri dalam segala hal yang menginspirasi Anda. Berkat BlackBerry ® 6 dan layar besar, Anda dapat mengalami pemutar musik dengan fitur lengkap yang memungkinkan Anda untuk melihat seni album penuh dan daftar lagu dalam potret atau lanskap.

Ok. jadi pemasok adalah prompt dan sopan tapi masalah dihindari. Aku dibayar untuk dua hari pengiriman seperti saya karena perjalanan telepon tiba setelah aku pergi dan hanya setelah saya menghubungi penjual. Setelah kedatangan dan membuka kotak saya mendapat telepon digunakan dengan goresan pada pelat wajah, pengisi salah, pelat belakang diganti dengan cover murah dari pemasok lain. Setelah membuka untuk memasukkan baterai di dalam kotor dan memiliki debu hijau di telepon dan tidak ada kartu memori. Jadi memutuskan untuk kembali hanya untuk menyadari sekarang saya akan kehilangan biaya Restocking 15% ditambah biaya pengiriman ($ 81 atau biaya 18% dari ponsel). Terburuk belum pemasok menulis saya untuk menghapus review buruk pada masalah pengiriman sebagai buruk untuk bisnis. Jika bisnis yang baik saya tidak akan memiliki masalah. Pokoknya Torch adalah ponsel besar ini adalah yang ketiga saya beli, yang pertama dari pemasok ini. Tidak akan pernah membeli dari sini lagi.

No comments:

Post a Comment