Monday, July 8, 2013

Ford Motor Company (F) Perbaiki Mobil MPGs Hybrid Melalui Software Perubahan

Ford Motor Company (NYSE: F) mengatakan bahwa mereka akan membuat beberapa perubahan software untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dunia nyata untuk beberapa tahun 2013 mereka kendaraan model hibrida. Perubahan ini akan ditawarkan kepada 77.000 pemilik mobil Ford Fusion Hybrid 2013, Mobil Ford C-Max Hybrid dan Mobil Lincoln MKZ Hybrid. 2014 hibrida akan mendapatkan perubahan yang dilakukan di pabrik.

Mobil Yang Paling Bagus

Ford Fusion dan C-Max hibrida turun sekitar 17-21% singkat janji Ford 47MPG gabungan dalam tes yang dilakukan oleh Consumer Reports tahun lalu. Fusion melanda sekitar 39 MPG dan C-Max rata-rata 37 MPG dalam tes kota dan jalan raya. Perubahan perangkat lunak tidak akan mengubah label MPG Ford. Para dealer akan memodifikasi perangkat lunak dan dibutuhkan sekitar setengah hari untuk melakukan.

"Kami percaya bahwa tindakan ini akan menyediakan pelanggan kami ditingkatkan di jalan kepuasan ekonomi bahan bakar," kata Ford pengembangan produk kepala Raj Nair. Tidak akan ada perubahan ke perangkat keras. Pelanggan akan melihat peningkatan pada kecepatan jalan tol dan selama udara pengguna kondisioner.

Listrik-satunya kecepatan kendaraan akan meningkat dari 62mph ke 85MPH sehingga penggunaan jalan raya lebih akan mungkin. Kecepatan kipas listrik akan berkurang untuk membantu dengan konsumsi energi. Mesin waktu pemanasan akan berkurang sebanyak 50% untuk mengaktifkan listrik hanya mengemudi. Sistem kontrol iklim akan tweak untuk meminimalkan penggunaan pendingin kompresor udara dan mengurangi penggunaan energi dalam cuaca dingin.

Ford memperluas tim engineering elektrifikasi kendaraan mereka sebesar 50% menjadi sekitar 500 insinyur tahun ini. Perusahaan ini menginvestasikan tambahan $ 50 juta dalam pengembangan produk berlistrik dan pusat pengujian di Detroit. Kemampuan baterai pengujian perusahaan akan berlipat ganda menjadi 160 sel pada akhir tahun untuk mempercepat waktu pengembangan sebesar 25%.

No comments:

Post a Comment