Sunday, July 7, 2013

Kamera Panasonic Lumix DMC-FZ70 dengan 60x Lensa Zoom

Kamera Lumix
Kamera superzoom terbaru Panasonic, Lumix DMC-FZ270, adalah prestasi mengesankan desain lensa. Perusahaan telah berhasil memeras zoom 60x menjadi sebuah badan jembatan bergaya kompak, memperbaiki model lain yang menawarkan rasio zoom 50x. Ini cocok dengan Canon PowerShot SX50 HS, Sony Cyber-shot DSC-HX300, dan Fufjifilm FinePix SL1000-trio kamera 50x di-pasar hal tele mencapai di 1.200 mm, tapi lapangan 20mm wide-angle yang menangkap perspektif yang lebih luas dari yang pernah ada kamera dapat mengelola.

FZ70 ini menggunakan sensor gambar CMOS 1/2.3-inch, ukuran yang sama ditemukan di sebagian besar superzoom dan kamera kompak, dengan resolusi 16 megapiksel. Lensa zoom adalah desain listrik, dikendalikan oleh rocker yang mengelilingi shutter release. Lensa adalah 20-1,200 mm f/2.8-5.9 (setara 35mm) desain, dan fitur stabilisasi gambar. Ada EVF setinggi mata, serta LCD belakang 3-inch, untuk framing gambar dan ulasan. Sebuah hot shoe menghiasi bagian atas kamera, Anda dapat menggunakannya untuk me-mount flash eksternal. Tentu saja ada flash built-in, serta mikrofon stereo. Mic ini memiliki kaca depan dan mendukung menangkap audio Dolby Digital. Video direkam dalam hingga 1080i60 berkualitas di AVCHD atau format MP4.

Kami memiliki beberapa waktu tangan dengan kamera. Itu bukan model produksi, sehingga kita tidak dapat berbagi salah satu foto yang kita gunakan. Menembak dari atap gedung di Manhattan, saya bisa nyaman dan erat bingkai menara air jauh di penuh 1.200 mm focal length pengaturan. Sistem stabilisasi gambar cukup baik untuk memungkinkan saya untuk membingkai foto saat aku inginkan dan menembakkan tembakan genggam dengan ketat, framing akurat. Sempit aperture pada akhir panjang rentang itu tidak masalah, karena itu adalah hari yang sangat cerah.

Ada EVF, tapi itu bukan kualitas terbaik. Resolusi adalah hanya titik 202k, yang artinya jika dibandingkan dengan yang ditemukan pada kamera high-end. Ini cukup baik untuk framing gambar, tapi pasti tidak pada tingkat yang sama dengan 1.312 k-dot EVF ditemukan di Panasonic FZ200 baik $ 467,99 di 42nd Photo Street. LCD belakang adalah 3 inci dalam ukuran dan kemasan resolusi 460k-dot. Itu cukup terang untuk digunakan di atap, tetapi jika Anda menembak di tele jarak Anda akan menemukan bahwa lebih mudah untuk mendapatkan tajam, dibingkai dengan benar foto melalui EVF tersebut.

Kita akan tindak lanjut dengan tinjauan yang lebih luas ketika kita bisa mendapatkan beberapa waktu dengan versi final dari FZ70. Ini akan mulai dijual pada tanggal 1 September untuk $ 399,99.

No comments:

Post a Comment