Monday, July 1, 2013

Modem

Motorola SB6121 SURFboard DOCSIS 3.0 Cable Modem


Membangun di atas keberhasilan SB6120 itu, Motorola SB6121 papan selancar memberikan pengalaman media yang lengkap pribadi Anda, pada kilat-cepat kecepatan broadband. Ini memanfaatkan kekuatan teknologi DOCSIS 3.0 untuk obligasi hingga empat saluran hilir dan hulu empat saluran - memberikan Anda maju layanan multimedia dengan kecepatan data lebih dari 100 Mbps di setiap arah. Yang membuat game, belanja, download, bekerja, berkualitas tinggi suara dan video conferencing, dan aplikasi jaringan peer-to-peer jauh lebih realistis, lebih cepat, dan efisien daripada sebelumnya.

Entah dari mana, saya memiliki kecepatan internet sangat lamban di Comcast. Comcast teknologi menyarankan bahwa saya Motorola SB 4100 berada di "akhir hidup" dan bahwa saya harus meng-upgrade. Skeptis, saya membeli modem ini yang merupakan DOCSIS 3.0 (dan kompatibel) modem. Ini bekerja. Aku pergi dari kecepatan download 2mbps ke lebih dari 17MBps. Apa perbedaan. Ada satu kesalahan instalasi yang Anda butuhkan untuk menjadi sadar. Ketika Anda menghubungkan modem (menghubungkan kabel coax, sambungkan kabel ethernet, dan pasang, itu saja), dan kemudian mencoba untuk mendapatkan online, itu akan mengarahkan Anda ke layar diri aktivasi Comcast (ada situs lain yang tersedia ). Setelah memasukkan nomor rekening dan nomor telepon dan menekan tombol "berikutnya", saya mendapat layar kosong, dan tidak ada yang terjadi. Jadi aku menelepon Comcast dan mereka mengatakan bahwa biasanya terjadi jika Anda melakukan upgrade, itu sebagian besar bekerja hanya untuk koneksi layanan baru. Namun, itu adalah masalah sederhana untuk memberikan alamat MAC teknologi dan nomor seri. Setelah sekitar 5 menit, sementara ia tinggal di telepon, itu datang hidup, tidak ada masalah. Tapi, ada satu hal: nomor seri yang mereka butuhkan adalah nomor seri PELANGGAN. Ini hanya ditemukan di bagian bawah kotak Motorola modem masuk ini berbeda dari "S / N" nomor seri yang ada di label yang ada di lembar instruksi dan di bagian bawah modem itu sendiri. Pelanggan S / N memiliki surat di dalamnya, biasa S / N hanya memiliki nomor di dalamnya dan terlalu panjang. Saya pertama Comcast teknologi tidak tahu itu dan butuh sehari untuk mengatasinya. Selain itu, bekerja dengan baik dengan iMac saya dan Apple Airport Extreme Basis router nirkabel. menikmati

No comments:

Post a Comment