Friday, July 5, 2013

Smartphone Droid Ultra diharapkan hadiri event Verizon minggu depan

Meluncurkan beberapa smartphone yang dekat, termasuk Verizon Wireless acara Selasa depan di New York City untuk mengungkap apa pengangkut memanggil "generasi berikutnya dari salah satu keluarga mereka yang paling populer dari perangkat."

Smartphone lainnya diharapkan untuk penjualan musim gugur termasuk 5S iPhone, Moto X dari Google, dan LG Optimus 2.
Smartphone Droid Ultra

Ini merupakan taruhan yang aman bahwa Verizon akan memperbarui Droid Razr garis smartphone yang menjalankan Android, termasuk Droid Motorola Ultra, yang digambarkan sebagai "kebal" dalam storyboard iklan TV bocor pertama kali diposting pada Android Tengah dan sejak dihapus.

Berbagai laporan menunjukkan Ultra akan memiliki layar Gorilla Glass dan Kevlar untuk kasus ini, dan akan meluncurkan 8 Agustus Droids lain yang Verizon bisa mengungkapkan termasuk Droid Ultra Maxx dan Droid Ultra Mini, menurut Computerworld JR Raphael dan laporan lainnya.

Mendatang Moto X mungkin juga terungkap saat acara Verizon, analis mengatakan, tapi laporan lain menyarankan itu akan diresmikan oleh Google pada 1 Agustus atau pada acara Google direncanakan untuk 24 Juli.

Moto X akan menjadi smartphone pertama yang diproduksi oleh Motorola sejak diakuisisi oleh Google tahun lalu, dan kabarnya akan menjalankan Android 4.2.2 (Jelly Bean) dan akan memiliki 4,7-in. Touchscreen 720p.

Sebuah video yang bocor dari Rogers Wireless dan diperoleh Mashable, menunjukkan Moto X akan memiliki inovasi perintah suara yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan telepon kapan saja dengan berbicara, "Ok, Google Sekarang." Tidak ada sentuhan akan diperlukan untuk memulai perintah suara.

Sementara itu, Google pada Rabu mengirimkan undangan untuk acara pers 24 Juli di San Francisco yang mengungkapkan tidak ada rincian selain itu Android dan kepala Chrome Sundar Pichai akan menjadi tuan rumah, menandakan bahwa beberapa produk mobile baru atau fitur dapat diresmikan.

Pichai, yang judulnya formal wakil presiden senior dari Android, Chrome dan aplikasi, menggantikan Google exec Andy Rubin ini Maret lalu untuk memimpin pengembangan sistem operasi mobile Android.

Pengamat industri telah menunggu versi baru dari perangkat lunak Android perusahaan, yang dikenal sebagai Jelly Bean, dalam versi saat ini. Rumor terbaru fokus pada jatuhnya rilis Android 5.0, dijuluki Key Lime Pie.

LG juga telah menetapkan acara untuk 7 Agustus di New York City, di mana perusahaan akan mengumumkan G2, pengganti Optimus G diluncurkan September lalu.

Qualcomm telah mengatakan itu adalah menyediakan prosesor Snapdragon 800 sampai penerus untuk LG Optimus G. Itu 800 chip akan memiliki dukungan LTE Advanced dan 802.11ac kemampuan Wi-Fi.

Sementara ponsel Android mendominasi penjualan smartphone secara global, di AS masih ada perhatian yang luar biasa pada saat iPhone berikutnya, umumnya disebut 5S iPhone, akan muncul.

Analis Jefferies Peter Misek pekan ini mengatakan kepada investor bahwa produsen Apple akan memulai produksi iPhone 5S Juli nanti. Semua Hal D mengutip sumber tanpa nama yang menyatakan waktu itu.

Misek juga mengatakan Apple sudah memproduksi-biaya yang lebih rendah untuk iPhone rilis musim gugur harga $ 300 sampai $ 400 tanpa subsidi operator.

Berbagai laporan mengatakan 5S iPhone termasuk baterai yang lebih besar, prosesor A7 dan sensor sidik jari. Ini akan menjalankan iOS baru 7, diresmikan pada bulan Juni.

No comments:

Post a Comment